Fenomena Galaksi Bima Sakti : Kangen Kerlip Bintang

Standar

Sayang sekali, langit kota salatiga kali ini tak bersahabat…mendung, kabut nyaris abadi tiap malam ‪#‎piiiingggin‬ banget jane.

 

nisa2

G.1 Gambar diambil dari google

Beda g kayak d kampung halaman, si bapak sampek2 bikinin tempat pewe di atas genteng lengkap dg tangga bambu (ondo), tiap tengah malam langit cerah, pasti di bangunin sekedar buat menyapa bintang, wisss ah pkok e udah kyak di ala ala film romantis gitu. Inget bener kalo tiap jelang adzan isha’ pasti ada bintang jatuh.

Mungkin g pnting tp bagi saya, langit itu cermin dunia, karena setiap kita menengadah ke atas, pasti kita memandang langit yang sama…

Menyapa bintang, hay… bintang berapa jarak mu dari ku??? _/+50.000 tahun cahaya….
Kini mataku tlah melihat sorot mu di bumi, dari sinarmu 50’000 tahun yg lalu yg kau pancarkan.
Gimana nggak kagum liat langit? Semua tampak diam, semua sekilas tampak sama tiap hari pemandangan langit itu.

Tapi, justru dalam diam nya langit ada aktifitas luar biasa tiap detiknya.

‪#‎edisi‬ kecewa lngitnya mendung, gremeng dewe sambil ngeloni genduk ayu bintang hati kami.

#cerita-harian-ku

nisa

saya dan Bintang Hati Saya 

Jangan Lupa Tinggalkan Balasan Anda Ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s