Doa yang tak kunjung dikabulkan, Mungkin Doa mu terlalu merdu dan Allaah suka.

Gambar
Doa yang tak kunjung dikabulkan,  Mungkin Doa mu terlalu merdu dan Allaah suka.

Tak ada yang tak mungkin bagi Allaah

Language Tio_Hugest,cm

Suatu hari ada seseorang yang bertanya pada seorang pak ustad.

“Pak ustad mengapa Allaah tidak kunjung mengabulkan doa ku?”

“Instropeksi dirilah… mungkin belum benar dalam kau berdoa, belum hadir hatimu, belum ada keikhlasanmu” ucap pak ustad.

“Sungguh aku telah berusaha menghadirkan hati, memohon ampun dan menjalankan segala adab dalam berdoa” jelas seorang yang bertanya itu.

Jangan menyerah Allaah bersama kita Jangan menyerah Allaah bersama kita

“Kamu tau pengamen???

Apa yang kamu lakukan kalau ada pengamen yg menghampirimu, bernyanyi dengan sumbang dan amburadul???” Tanya pak ustad.

“Akan aku buru- kasih recehan, biar cepat pergi, mungkin aku tak memberi apapun untuknya” jawab seorang penanya.

“Lalu apa yang kamu lakukan bila pengamen menghampirimu, suaranya indah, unik.. lagunya pun bagus di dengar. Bahkan kamu belum pernah mendengarkan alunan musik seindah itu? Menyuruhnya pergi begitu saja?” Tanya pak ustad.

“Tentu tidak… mungkin aku akan memberi imbalan lebih untuknya.”

“Hanya itu??????” Tanya pak ustad.

Kalau aku….. aku akan menunda untuk memberikan…

Lihat pos aslinya 182 kata lagi

Jangan Lupa Tinggalkan Balasan Anda Ya...

