Kepedihan Yang Kadang Lebih Berguna Daripada Kebahagian yang Berterusan

Standar

Manakala yang terjadi dengan diri kita tak seindah dengan apa yang diingginkan,maka disitulah dituntut kesabaran. Kesabaran atas ketetapan Allah, bukankah Dia yang maha tahu dan paling tahu akan makhluknya.

Jika Allah mencintai seseorang hambanya maka Allah akan mengujinya.”^0^

 

Bahagia Itu Pilihan “La Tahzan
Hidup adalah satu alat kesinambungan untuk menuju ke tujuan hakiki yang kita tidak tahu dimana penghujungnya. Dikatakan hidup, maka masalah besar atau kecil adalah intipati yang mesti ada didalamnya.

 

Hidup penuh tantangan, cobaan, dan ujian. Kadang hidup memang tak seindah yang kita ingginkan. Hidup selalu dihadapkan pada berbagai pilihan, berbagai peran yang senantiasa dilakoni anak manusia. “Diatas pantas bernama kehidupan”. Apapun peran dan lakon yang dijalani seyodyanya kita adalah aktor sekaligus sutradara  dalam menentukan cerita kehidupan kita yaitu *takdir*.

 

“Tidak sempurna hidup manusia jika tak pernah dilanda masalah. Sebagaimana tidak sempurna iman seseorang jika tidak diuji oleh Allah.”

Hambatan, tantangan, rintangan hidup adalah  masalah (dan semuanya siksaan yang pahit)  tapi kagang lebih berguna dan bermanfaat daripada kebahagian dan kesenangan yang berterusan.

Orang yang bangun dari kegagalan masa lalu dan bangkit dari kekecewaan yang ditempuhi, akan lebih termotivasi tinggi untuk menuju kejayaan dan kecemerlangan dengan menjadikan kegagalan, kekecewaan sebagai pendorong dan tantangan untuk membina hidup baru.(^.^). Semoga Bermanfaat (Kopas).

Jangan Lupa Tinggalkan Balasan Anda Ya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s